Version 1.1 of the definition has been released. Please help updating it, contribute translations, and help us with the design of logos and buttons to identify free cultural works and licenses!

Abuse filter log

Abuse Filter navigation (Home | Recent filter changes | Examine past edits | Abuse log)
Jump to navigation Jump to search
Details for log entry 154,062

08:07, 16 April 2018: Klinik raden saleh22 (talk | contribs) triggered filter 0, performing the action "edit" on User:Klinik raden saleh22. Actions taken: Disallow; Filter description: (examine)

Changes made in edit

[https://www.klinikaborsiradensaleh.com]


Klinik aborsi Raden Saleh adalah  penyedia layanan aborsi yang memiliki izin resmi di Jakarta dan memberikan layanan terbaik dengan tim dokter yang khusus melayani aborsi atau kuret di Jakarta. Berbagai latar belakang pasien telah kami tangani dengan tingkat keberhasilan aborsi yang sangat tinggi. Prosedur medis atau teknik yang kami terapkan 100% adalah cara aman dalam menggugurkan kandungan. Seperti apa kualitas dan cara aborsi yang sangat berguna untuk kami karena ini adalah kesehatan jangka panjang setiap pasien.
Klinik aborsi Raden Saleh Jakarta Klinik aborsi kami berdiri atas dasar kepedulian dan pemeriksaan terhadap kasus-kasus aborsi yang menimpa banyak wanita dan bahkan tidak sedikit yang berakhir dengan kematian. Seperti yang kita lihat, begitu banyak situs web-situs web yang menyediakan layanan menggugurkan kandungan dan obat-obatan penggugur konten tetapi membantu berakhir dengan penipuan! Penipuan jasa saat ini sangat marak terjadi, Fakta ini kami terima dari beberapa pasien yang kami alami telah berjuta-juta rupiah atas jasa kuretase yang "tidak jelas".
Kesehatan merupakan salah satu fokus utama klinik kami, sedangkan semakin banyak pasien yang kami dapatkan dari kesalahan penanganan misi utama kami.
Standarisasi jasa yang akan kami konfirmasikan. Kebersihan, kenyamanan dan kenyamanan pasien. Setiap data pasien selalu dimasukkan dalam tempat yang aman karena kami tidak hanya dokter saja, pasien juga membutuhkan privasi yang terjaga.
Aborsi salah satu tindakan medis yang beresiko tinggi maka penanganan aborsi yang tidak benar dan pasien harus perangi. Berbagai penipuan online telah terjadi untuk pasien-pasien kami mulai dari klinik aborsi yang mengunjungi dokter abal-abal, membeli obat-obatan penggirim isi file bahkan Obat aborsiYang tak juga dikirimkan oleh si penjual obat aborsi online. Perlu Anda ketahui bahwa mengkonsumsi obat tanpa pemeriksaan dan tidak didampingi oleh dokter akan sangat membahayakan nyawa Anda. Risiko yang muncul seperti pendarahan hebat akan berlipat-lipat.
APA SAJA KRITERIA DAN KEUNGGULAN KLINIK aborsi RADEN SALEH?
1. Struktur organisasi dan manajemen klinik medis yang baik
2. Teknologi dan peralatan modern
3. Tim medis yang berpengalaman dan profesional
4. Berorientasi pada rekomendasi pasien
5. Evaluasi manajemen yang berkesinambungan
6 Telah dipercaya oleh ratusan pasien
7. 100% menggunakan cara aborsi yang aman untuk jangka panjang kedepan
Kriteria atas adalah sinergi yang tidak dapat diabaikan. Kriteria itu pula yang membuat klinik untuk membeli berbagai macam pekerjaan di Jakarta. Mari gabungan dengan kami untuk mencegah wanita menggunakan cara-cara aborsi yang tidak benar. Silakan menghubungi call center yang tertera untuk membuat jadwal konsultasi. Kami sepenuh hati akan memberikan layanan yang terbaik dan terbaik bagi Anda.
[https://www.klinikaborsiradensaleh.com]

Action parameters

VariableValue
Whether or not the edit is marked as minor (no longer in use) (minor_edit)
false
Name of the user account (user_name)
'Klinik raden saleh22'
Age of the user account (user_age)
585
Page ID (page_id)
0
Page namespace (page_namespace)
2
Page title (without namespace) (page_title)
'Klinik raden saleh22'
Full page title (page_prefixedtitle)
'User:Klinik raden saleh22'
Action (action)
'edit'
Edit summary/reason (summary)
''
Old content model (old_content_model)
''
New content model (new_content_model)
'wikitext'
Old page wikitext, before the edit (old_wikitext)
''
New page wikitext, after the edit (new_wikitext)
'[https://www.klinikaborsiradensaleh.com] Klinik aborsi Raden Saleh adalah penyedia layanan aborsi yang memiliki izin resmi di Jakarta dan memberikan layanan terbaik dengan tim dokter yang khusus melayani aborsi atau kuret di Jakarta. Berbagai latar belakang pasien telah kami tangani dengan tingkat keberhasilan aborsi yang sangat tinggi. Prosedur medis atau teknik yang kami terapkan 100% adalah cara aman dalam menggugurkan kandungan. Seperti apa kualitas dan cara aborsi yang sangat berguna untuk kami karena ini adalah kesehatan jangka panjang setiap pasien. Klinik aborsi Raden Saleh Jakarta Klinik aborsi kami berdiri atas dasar kepedulian dan pemeriksaan terhadap kasus-kasus aborsi yang menimpa banyak wanita dan bahkan tidak sedikit yang berakhir dengan kematian. Seperti yang kita lihat, begitu banyak situs web-situs web yang menyediakan layanan menggugurkan kandungan dan obat-obatan penggugur konten tetapi membantu berakhir dengan penipuan! Penipuan jasa saat ini sangat marak terjadi, Fakta ini kami terima dari beberapa pasien yang kami alami telah berjuta-juta rupiah atas jasa kuretase yang "tidak jelas". Kesehatan merupakan salah satu fokus utama klinik kami, sedangkan semakin banyak pasien yang kami dapatkan dari kesalahan penanganan misi utama kami. Standarisasi jasa yang akan kami konfirmasikan. Kebersihan, kenyamanan dan kenyamanan pasien. Setiap data pasien selalu dimasukkan dalam tempat yang aman karena kami tidak hanya dokter saja, pasien juga membutuhkan privasi yang terjaga. Aborsi salah satu tindakan medis yang beresiko tinggi maka penanganan aborsi yang tidak benar dan pasien harus perangi. Berbagai penipuan online telah terjadi untuk pasien-pasien kami mulai dari klinik aborsi yang mengunjungi dokter abal-abal, membeli obat-obatan penggirim isi file bahkan Obat aborsiYang tak juga dikirimkan oleh si penjual obat aborsi online. Perlu Anda ketahui bahwa mengkonsumsi obat tanpa pemeriksaan dan tidak didampingi oleh dokter akan sangat membahayakan nyawa Anda. Risiko yang muncul seperti pendarahan hebat akan berlipat-lipat. APA SAJA KRITERIA DAN KEUNGGULAN KLINIK aborsi RADEN SALEH? 1. Struktur organisasi dan manajemen klinik medis yang baik 2. Teknologi dan peralatan modern 3. Tim medis yang berpengalaman dan profesional 4. Berorientasi pada rekomendasi pasien 5. Evaluasi manajemen yang berkesinambungan 6 Telah dipercaya oleh ratusan pasien 7. 100% menggunakan cara aborsi yang aman untuk jangka panjang kedepan Kriteria atas adalah sinergi yang tidak dapat diabaikan. Kriteria itu pula yang membuat klinik untuk membeli berbagai macam pekerjaan di Jakarta. Mari gabungan dengan kami untuk mencegah wanita menggunakan cara-cara aborsi yang tidak benar. Silakan menghubungi call center yang tertera untuk membuat jadwal konsultasi. Kami sepenuh hati akan memberikan layanan yang terbaik dan terbaik bagi Anda. [https://www.klinikaborsiradensaleh.com]'
Unified diff of changes made by edit (edit_diff)
'@@ -1,1 +1,26 @@ +[https://www.klinikaborsiradensaleh.com] +Klinik aborsi Raden Saleh adalah penyedia layanan aborsi yang memiliki izin resmi di Jakarta dan memberikan layanan terbaik dengan tim dokter yang khusus melayani aborsi atau kuret di Jakarta. Berbagai latar belakang pasien telah kami tangani dengan tingkat keberhasilan aborsi yang sangat tinggi. Prosedur medis atau teknik yang kami terapkan 100% adalah cara aman dalam menggugurkan kandungan. Seperti apa kualitas dan cara aborsi yang sangat berguna untuk kami karena ini adalah kesehatan jangka panjang setiap pasien. + +Klinik aborsi Raden Saleh Jakarta Klinik aborsi kami berdiri atas dasar kepedulian dan pemeriksaan terhadap kasus-kasus aborsi yang menimpa banyak wanita dan bahkan tidak sedikit yang berakhir dengan kematian. Seperti yang kita lihat, begitu banyak situs web-situs web yang menyediakan layanan menggugurkan kandungan dan obat-obatan penggugur konten tetapi membantu berakhir dengan penipuan! Penipuan jasa saat ini sangat marak terjadi, Fakta ini kami terima dari beberapa pasien yang kami alami telah berjuta-juta rupiah atas jasa kuretase yang "tidak jelas". + +Kesehatan merupakan salah satu fokus utama klinik kami, sedangkan semakin banyak pasien yang kami dapatkan dari kesalahan penanganan misi utama kami. + +Standarisasi jasa yang akan kami konfirmasikan. Kebersihan, kenyamanan dan kenyamanan pasien. Setiap data pasien selalu dimasukkan dalam tempat yang aman karena kami tidak hanya dokter saja, pasien juga membutuhkan privasi yang terjaga. + +Aborsi salah satu tindakan medis yang beresiko tinggi maka penanganan aborsi yang tidak benar dan pasien harus perangi. Berbagai penipuan online telah terjadi untuk pasien-pasien kami mulai dari klinik aborsi yang mengunjungi dokter abal-abal, membeli obat-obatan penggirim isi file bahkan Obat aborsiYang tak juga dikirimkan oleh si penjual obat aborsi online. Perlu Anda ketahui bahwa mengkonsumsi obat tanpa pemeriksaan dan tidak didampingi oleh dokter akan sangat membahayakan nyawa Anda. Risiko yang muncul seperti pendarahan hebat akan berlipat-lipat. + + +APA SAJA KRITERIA DAN KEUNGGULAN KLINIK aborsi RADEN SALEH? + +1. Struktur organisasi dan manajemen klinik medis yang baik +2. Teknologi dan peralatan modern +3. Tim medis yang berpengalaman dan profesional +4. Berorientasi pada rekomendasi pasien +5. Evaluasi manajemen yang berkesinambungan +6 Telah dipercaya oleh ratusan pasien +7. 100% menggunakan cara aborsi yang aman untuk jangka panjang kedepan + +Kriteria atas adalah sinergi yang tidak dapat diabaikan. Kriteria itu pula yang membuat klinik untuk membeli berbagai macam pekerjaan di Jakarta. Mari gabungan dengan kami untuk mencegah wanita menggunakan cara-cara aborsi yang tidak benar. Silakan menghubungi call center yang tertera untuk membuat jadwal konsultasi. Kami sepenuh hati akan memberikan layanan yang terbaik dan terbaik bagi Anda. + +[https://www.klinikaborsiradensaleh.com] '
New page size (new_size)
2915
Old page size (old_size)
0
Lines added in edit (added_lines)
[ 0 => '[https://www.klinikaborsiradensaleh.com]', 1 => 'Klinik aborsi Raden Saleh adalah penyedia layanan aborsi yang memiliki izin resmi di Jakarta dan memberikan layanan terbaik dengan tim dokter yang khusus melayani aborsi atau kuret di Jakarta. Berbagai latar belakang pasien telah kami tangani dengan tingkat keberhasilan aborsi yang sangat tinggi. Prosedur medis atau teknik yang kami terapkan 100% adalah cara aman dalam menggugurkan kandungan. Seperti apa kualitas dan cara aborsi yang sangat berguna untuk kami karena ini adalah kesehatan jangka panjang setiap pasien.', 2 => '', 3 => 'Klinik aborsi Raden Saleh Jakarta Klinik aborsi kami berdiri atas dasar kepedulian dan pemeriksaan terhadap kasus-kasus aborsi yang menimpa banyak wanita dan bahkan tidak sedikit yang berakhir dengan kematian. Seperti yang kita lihat, begitu banyak situs web-situs web yang menyediakan layanan menggugurkan kandungan dan obat-obatan penggugur konten tetapi membantu berakhir dengan penipuan! Penipuan jasa saat ini sangat marak terjadi, Fakta ini kami terima dari beberapa pasien yang kami alami telah berjuta-juta rupiah atas jasa kuretase yang "tidak jelas". ', 4 => '', 5 => 'Kesehatan merupakan salah satu fokus utama klinik kami, sedangkan semakin banyak pasien yang kami dapatkan dari kesalahan penanganan misi utama kami.', 6 => '', 7 => 'Standarisasi jasa yang akan kami konfirmasikan. Kebersihan, kenyamanan dan kenyamanan pasien. Setiap data pasien selalu dimasukkan dalam tempat yang aman karena kami tidak hanya dokter saja, pasien juga membutuhkan privasi yang terjaga. ', 8 => '', 9 => 'Aborsi salah satu tindakan medis yang beresiko tinggi maka penanganan aborsi yang tidak benar dan pasien harus perangi. Berbagai penipuan online telah terjadi untuk pasien-pasien kami mulai dari klinik aborsi yang mengunjungi dokter abal-abal, membeli obat-obatan penggirim isi file bahkan Obat aborsiYang tak juga dikirimkan oleh si penjual obat aborsi online. Perlu Anda ketahui bahwa mengkonsumsi obat tanpa pemeriksaan dan tidak didampingi oleh dokter akan sangat membahayakan nyawa Anda. Risiko yang muncul seperti pendarahan hebat akan berlipat-lipat.', 10 => '', 11 => '', 12 => 'APA SAJA KRITERIA DAN KEUNGGULAN KLINIK aborsi RADEN SALEH? ', 13 => '', 14 => '1. Struktur organisasi dan manajemen klinik medis yang baik', 15 => '2. Teknologi dan peralatan modern', 16 => '3. Tim medis yang berpengalaman dan profesional', 17 => '4. Berorientasi pada rekomendasi pasien', 18 => '5. Evaluasi manajemen yang berkesinambungan', 19 => '6 Telah dipercaya oleh ratusan pasien', 20 => '7. 100% menggunakan cara aborsi yang aman untuk jangka panjang kedepan', 21 => '', 22 => 'Kriteria atas adalah sinergi yang tidak dapat diabaikan. Kriteria itu pula yang membuat klinik untuk membeli berbagai macam pekerjaan di Jakarta. Mari gabungan dengan kami untuk mencegah wanita menggunakan cara-cara aborsi yang tidak benar. Silakan menghubungi call center yang tertera untuk membuat jadwal konsultasi. Kami sepenuh hati akan memberikan layanan yang terbaik dan terbaik bagi Anda.', 23 => '', 24 => '[https://www.klinikaborsiradensaleh.com]' ]
Unix timestamp of change (timestamp)
1523866026